« Home | Tahun Baru » | Wanita, Istri dan Mantan Istri » | Kemanakah Tulang Rusukku...??!! » | SaLe...SaLe » | Leot Baru » | Mengapa Hidup Harus Saling Membantu » | MaLaIkAt PeLiNdUnG » | Eid Mubarak » | Mandikan Aku Bunda » | Kisah Yang Mungkin Nyata »

Pasangan Dari Tuhan

Bertahun-tahun yang lalu, saya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan saya pasangan, "Engkau tidak memiliki pasangan karena engkau tidak memintanya",Tuhan menjawab.
Tidak hanya saya meminta kepada Tuhan, saya menjelaskan kriteria pasangan yang saya inginkan. Saya menginginkan pasangan yang baik hati, lembut, mudah mengampuni, hangat, jujur, penuh dengan damai dan sukacita, murah hati, penuh pengertian, pintar,humoris, penuh perhatian. Saya bahkan memberikan kriteria pasangan tersebut secara fisik yang selama ini saya impikan.
Sejalan dengan berlalunya waktu, saya menambahkan daftar kriteria yang saya inginkan dalam pasangan saya. Suatu malam, dalam doa, Tuhan berkata dalam hati saya," HambaKu, Aku tidak dapat memberikan apa yang engkau inginkan."
Saya bertanya, "Mengapa Tuhan?" dan Ia menjawab,"Karena Aku adalah Tuhan dan Aku adalah Adil. Aku adalah Kebenaran dan segala yang Aku lakukan adalah benar."
Aku bertanya lagi, "Tuhan, aku tidak mengerti mengapa aku tidak dapat memperoleh apa yang aku pinta dariMu?"
Jawab Tuhan, "Aku akan menjelaskannya kepadaMu. Adalah suatu ketidak adilan dan ketidak benaran bagiKu untuk memenuhi keinginanmu karena Aku tidak dapat memberikan sesuatu yang bukan seperti engkau. Tidaklah adil bagiKu untuk memberikan seseorang yang penuh dengan cinta dan kasih kepadamu jika terkadang engkau masih kasar, atau memberikan seseorang yang pemurah tetapi engkau masih kejam, atau seseorang yang mudah mengampuni; tetapi engkau sendiri masih suka menyimpan dendam, seseorang yang sensitif, namun engkau sendiri tidak..."
Kemudian Ia berkata kepada saya, "Adalah lebih baik jika Aku memberikan kepadamu seseorang yang Aku tahu dapat menumbuhkan segala kualitas yang engkau cari selama ini daripada membuat engkau membuang waktu mencari seseorang yang sudah mempunyai semuanya itu.Pasanganmu akan berasal dari tulangmu dan dagingmu, dan engkau akan melihat dirimu sendiri didalam dirinya dan kalian berdua akan menjadi satu.
Pernikahan
adalah seperti sekolah, suatu pendidikan jangka panjang. Pernikahan adalah tempat dimana engkau dan pasanganmu akan saling menyesuaikan diri dan tidak hanya bertujuan untuk menyenangkan hati satu sama lain, tetapi untuk menjadikan kalian manusia yang lebih baik, dan membuat suatu kerjasama yang solid.
Aku tidak memberikan pasangan yang sempurna karena engkau tidak sempurna. Aku memberikanmu seseorang yang dapat bertumbuh bersamamu."
Ini untuk:Yang baru saja menikah, yang sudah menikah, yang akan menikah, dan yang sedang mencari.
selamat Idul Adha 1426 H
Mohon Maaf Lahir & Bathin

So true...so true...

hehehe... aku masuk kategori yang mana ya..? yang mo menikah ato ... ato masuk kriteria yang pengen menikah.... *jadi pengen malu*

mbak tina gemana sudah lebih sehat kan???? cepet sembuh donk biar bisa blog walking lagi....

salam buat keluarga ya....

bener...exactly...! Apa yang diberikan Tuhan pasti ada hikmahNya, walaupun tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan...karena Tuhan Maha pengatur akan segalanya..

ya kita harus berterima kasih dengan apa yang sudah diberikan oleh Tuhan.. karena pasti itu yang terbaik buat kita.

Postingannya bagus banget tin

iya.yah....*manggut2*
aku juga msh suka lirik kanan kiri sih.... hehehehhe

ditunggu kopiahnya..:D

iya.yah....*manggut2*
aku juga msh suka lirik kanan kiri sih.... hehehehhe

ditunggu kopiahnya..:D

Suka baca postingan ini Tin..

jeng tina, kira2 aku cocok ora
mbek dirimu..hmm.hmm, ya biar nggak sempurna2 amat tapi begini adanya...!!huhuuy.

alo alo met idul adha ya! :) postingannya bagus sekali nih... huhuhu aku masuk kategori terakhir :P
semoga weekendnya menyenangkan :D

Allah lebih mengetahui apa yg kita butuhkan dihidup ini bukan apa yg kita inginkan. Betul khan yach mamee...

bener banget...insya Allah jodoh kita adalah yang terbaik dariNya :)

Hmmm.... jadi malu juga kalo berdo'a minta macem2..

Post a Comment